Sabtu, 29 Oktober 2011

Puisi Cinta Kasih

Waktu
Aku pernah berpikir….
biarkanlah waktu yang akan menyembuhkan segala luka dan kesedihan.
Ternyata aku salah,…
Waktu tidak akan bisa menyembuhkan.
Tapi,… belajar berdamai dengan hati,
aku yakin rasa sakit dan kesedihan akan berlalu.
hanya saja mungkin membutuhkan waktu….
by Duniaku (love & life)www. irmasenja.blogspot.com

” Tanda kasih “
Aku benci ,…
pada setiap kalimatmu yang slalu benar !
Aku benci,…
pada setiap pertemuan yang tak terlupakan.
Benci,…
pada rasaku yang tak terelakkan.
Sungguh aku kalah,
saat ku menyadari aku tergila-gila pada caramu mencintaiku
by Duniaku (love & life)www. irmasenja.blogspot.com

” Sebait saja “
untuk penghuni garbaku…
aku lelah berlari,
tak sanggup bersembunyi,
aku tunduk pada megahnya cintamu padaku.
Usah kau lepaskan ikatannya.
Tanpanya kau takkan sempurna,tanpamu ku tiada…
by Duniaku (love & life) www.irmasenja.blogspot.com

” Tulisanku “
Kemarin kemabukan menghantarkanku ke pintu cinta,
tapi hari ini tak bisa kutemukan,
pintu maupun rumahnya…
Tahun lalu aku punya dua sayap;
ketakutan dan harapan.
hari ini,aku tak tahu tentang sayap
tak tahu bagaimana terbang
tak tahu takutku yang hilang.
by Duniaku (love & life)www. irmasenja.blogspot.com
Berpura-puralah,….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar